Solo Leveling Bahasa Indonesia

Genre
Adventure, Action, Shounen

Information
Alternative Name : 나 혼자만 레벨업
Author : Jang Sung-Lak

Baca versi Komiknya DISINI

Sinopsis
10 tahun yang lalu, setelah “Gates” yang menghubungkan dunia nyata dengan dunia monster dibuka, beberapa orang biasa, setiap hari menerima kekuatan untuk memburu monster di Gates. Mereka dikenal sebagai “Hunter”. Namun, tidak semua Hunter memiliki kekuatan. Namaku Sung Jin-Woo, Hunter peringkat E. Aku adalah seseorang yang harus mempertaruhkan hidupnya di Dungeon terendah, “Dunia Terlemah”. Tidak memiliki keterampilan apa pun untuk ditampilkan,aku hampir tidak mendapatkan uang yang dibutuhkan dengan bertarung di Dungeon tingkat rendah … setidaknya sampai aku menemukan Dungeon tersembunyi dengan kesulitan tersulit dalam dungeon D-rank! Pada akhirnya, ketika aku menerima kematian,aku tiba-tiba menerima kekuatan aneh,log pencarian yang hanya bisa kulihat, rahasia untuk naik level yang hanya aku yang tahu! Jika aku berlatih sesuai dengan itu dan monster yang diburu, levelku akan naik.Berubah dari Hunter yang paling lemah menjadi Hunter S-rank terkuat!